Menumbuhkan Jenggot/brewok dengan cepat

bagi bro bro agan agan yang mau numbuhin brewok ane kasih saran nih ya, ini tulisan pribadi sbenernya yang ane sendiripun mencobanya,





1. jangan percaya obat2 gak jelas hati2

2. jangan make oil/minyak/krim jambang!!! sekali kali jangan buat yg baru mau numbuhin brewok/jambang karena itu gk bakalan ngefek2 banget bener gan, ane pernah nyoba make W*k d*yok , dan hasilnya ane kecewa berat gan, nyesel make yg krim2 , emang ane belum pernah nyoba make yg oil2, sperti Omb*k beard, dan ane juga gak bakal nyoba, selain lengket pasti hasilnya 11 12 dengan yg diatas

3. gak usah make minyak kemiri! apa kemiri bakar! gan gak ngefek2 amat suerr, selain lengket susah kering , untuk hasil sangat jauh dari kata puas walaupun sudah ngoles 3 bulan rutin

4. jangan make lidah2 buaya / daun orang aring itu juga percuma, blepotan doang hasilnya pasti ngecewain berat

5. gak usah make make fird*us oil/telor onta eh udang haha, karena hasilnya tetep bakal ngecewain, selain lengket telor onta eh udang itu susah juga kan nyarinya...

yg lainnya silahkan tambah sendiri deh.....

nah itu hal2 yang tidak perlu ketika bro bro mau numbuhin brewok! plis jangan dilakuin yg diatas percuma! ane udh nyobain dari muka ane ane gosok2, make abu gosok ampe gosong :D , ane minyakin ampe lengket dah kek apa udah, terus bakar2 kemiri ampe muke lu pada gosong  dah haha,

nah ane kasih tau apa yg harusnya bro bro lakukan, ini menrut pengalaman ane dan hasil dari brewok ane sendiri yak,


  • gak usah bingung2, atau takut rugi atau beli kemalahan dengan obat2 kimia yg jelas bisa numbuhin brewok dan sudah terbukti
  • gak usah takut rugi beli mahal2 dari obat diatas, karena ingin tampil maksimal dan jantan dan masuklik(maskulin bego) itu modal dikit lah,ketemu cewek sendiri aja modalnya lebih banyak bukan? 

  • Ane saranin bro2 pada beli obat yg sudah terbukti buat numbuhin brewok dan rambut yaitu MINOXIDIL
  • Kenapa Minoxidil? karena emang sudah jelas tumbuh, mau ente ada gen keturunan brewok atau kaga, tetep bakal tumbuh brewok nte gan, tapi mungkin memerlukan waktu yg sedikit lebih lama
  • Nah bagi yg ingin cepet tumbuh brewoknya dan akar bewoknya kuat dan sehat sekalian konsumsi BIOTIN
  • selain lebih cepat tumbuh Biotin juga membaguskan rambut kepala, membaguskan kulit tubuh, badan lebih berenergil, untungnya dobel bukan?
  • untuk MINOXIDIL ane makenya yg merek KIRKLAND karena udh merek internasional dan sudah banyak testi hasilnya
  • dan untuk BIOTIN ane belinya NATROL BIOTIN 10.000mcg
  • kenapa 10.000mcg untuk natrol? karena ane selain untuk brewok juga ingin ngebagusin rambut ane , biar keliatan sehat , bedanya dengan dosis lain ya ukurannya doang

sekian gan, pos dari ane, itu semua dari pengalaman ane sendiri ya., untuk spoiler brewok ane, ane kasih update di pos berikutnya gan... so Ahlan wasahlan. semoga bermanfaat

Tidak ada komentar: