Cara mengatasi rambut kering tidak sehat bercabang dan mengembang

kebetulan aku mengalami hal ini sendiri nih guys, kebetulan rambut aku dulunya itu



  • bercabang
  • kering
  • mengembang kalau disisir jadi keliatan besar kepala aku guys :v
  • terus kaya bercabang berkelok kelok gitu bukan ikal ya tapi kelok2 kaya kawat bengkok
  • susah diatur
  • keliatan amburadul deh kalau panjang sedikit
nah bagi kalian yg mengalami hal diatas aku ada saran nih, ini saran sudah ane praktekin sendiri ya atas hasil dan praktek ane sendiri langsung, dan treatment secara terutin dengan minyak zaitun.

nah bagi kalian yg ingin rambutnya bagus kembali ane saranin jangan lakuin hal ini

  1. tidak usah make minyak orang aring, karena itu minyak emang sangat mengkilap yah emang, cuman efeknya bagi ane sendiri gak kerasa amat perubahannya
  2. percuma kalau make lidah buaya ane sendiri udah nyoba bos! sampe bosen, ampe rambut kaya gel2 gimana gtu, sebel deh kalau make lidah buaya
  3. jangan sering2 mandi make air panas guys!, karena air panas dapat merusak jaringan yg ada dirambut itu sendiri, nah bukannya bagus malah tambah kering nanti rambutnya, nah jangan sering2 guys
nah untuk pemulihannya ini dia caranya, 

  • modal dikit dong tentunya dengan budget +- 250k
  • kalian beli Biotin, yang 10.000mcg baik itu dari Natrol biotin atau Puritans pride
  • beli minyak zaitun, banyak kok jenis mereknya, dan  testi ane make minyak zaitun yg merk Ovale, ane saranin make yg merk oval aja
  • untuk biotin diminum 1x sehari
  • nah untuk minyak zaitunnya 2x sehari, pemakaian yg wajar saja ya
kenapa harus make biotin juga?
  • rasanya percuma ya kalau ingin rambut kita bagus tapi dikit modal
  • biotin itu vitamin b kompleks, 
  • biotin dapat mempromot pertumbuhan rambut dan kuku yang sehat dan bagus
  • membuat sirkulasi tubuh menjadi sehat
  • mempromot lebih banyak energi karena vitamin b kompleks dapat membakar sumber makanan yg masuk dengan maksimal dan tubuh terasa lebih berenergi
hal yg penting yg harus diketahui
  1. jangan make sisir yang gerigi sisirnya rapat
  2. pakailah sisir yang geriginya lebih longgar
  3. sisir rambut cukup 3x sehari jangan berlebihan krena membuat struktur rambut makin jelek
  4. jangan sering sering keramas, cukup 3/4 hari sekali keramasnya biar minyak yg terbentuk dikepala menutrisi rambut
  5. jangan biarkan rambut terkena panas/debu, usahakan pakai penutup kepala saat keluar rumah, 
  6. sehabis keramas jangan di gosok2 rambutnya dengan handuk tapi dilingkarin handuknya kekepala, biarkan hingga setengah kering terus pakai minyak zaitun secukupnya.
hasil testi ane rambut ane Alhamdulillah sekarang bagus, yang tadinya kaya kawat malah jadi ikal2 bagus gimana gtu, mudah diatur, udah gak ngembang banget, dan halus kaya perawatan salon.

semua itu butuh usaha guys! ... selamat mencoba

Tidak ada komentar: